Pages

UTS Disasters

Kamis, 05 April 2012
Oke, oke...
Setelah lama nggak nulis bingung mau mulai darimana. Cuma satu kata yang mau kuteriakin disegala penjuru dunia. Di Tembok Besar, Eiffel, Menara Pisa, Borobudur, Grand Canyon; semuanya~ Aku cuman mau teriak PUSING!

UTS semester ini bencana banget buatku. Nggak tau kenapa baik mental dan materi belum siap. Semeter lalu aku bahkan cuman nyiapin mental doang, tapi fine-fine aja. Sebelum UTS nilaiku udah pada jatuh. Bingung euy!

Banyak hal terjadi; 

Jerawatan
Ini penyakit dari dulu. Kalau tugas numpuk, hanzi numpuk, cucian numpuk; maka jerawatan alamatnya. Ini nih yang bikin dunia kecantikanku siklusnya ga seimbang. Mau pakai krim atau masker apa aja ga bisa ngalahin mba jerawat yang doyan nongkrong pas lagi stress di pipi kanan, pipi kiri. Kadang pas belajar langsung meletus kaya merapi, tau-tau udah berdarah aja ni pipi. Kalo aku ga sadar, trus diliat orang bisa dikira habis motong ayam kan, soalnya kecipratan darah.

Meja belajar hancur kaya orang ngamuk 
Kayaknya aku harus belajar Ilmu Perpustakaan untuk penataan buku. Kalau hari biasa sih, rapi banget tuh meja belajar. Tapi pas UTS atau UAS, beeeuuuh~ jangan harap bisa belajar di meja. Semua buku numpuk, miring kesana, miring kesini. Kertas-kertas bertebaran denga indahnya.

















Lantai kamar mengenaskan
Karena ga bisa belajar di meja, akhirnya lantai juga jadi sasaran. Ga peduli deh, belum di sapu atau dipel, yang penting belajar. Aku juga baru inget, waktu di pesantren dulu belajar Akhlak tentang adab belajar. Ya ampun, pantesan aja ilmunya kagak masuk. Kamarnya berantakan kaya udang dicincang di atas bakwan.







Terlalu cepat merasa galau
Setelah UTS hari kedua, rasanya mau runtuh~ udah badan hangat, pening kepala, banyak tuntutan yang belum dikerjain, alamatnya ngegalau ala mahasiswa (jomblo lagi). Daripada belajar, maka saya memilih memandangi langit hitam di pinggir jendela. Menggalau memandangi pergerakan awan hitam berkumpul jadi satu. Berusaha menyimpulka filosofi dari hal itu, tapi yang ada malah ga belajar sama ga dapat filosofinya. Halaaah....
  



Ada si Tom main ke kamar 
Nah, pas malam terakhir persiapan UTS. Ada motherfu*ker MPKTB sama Shuo yang menyebalkan. MPKTB yang dosennya ala orde baru, diktator dengan jubah sok lembut (alah, apasih gua), ngewajibin kita nulis note pakai pulpen biru. Kelas lain padahal ada yang pakai pensil~ alasannya biar bisa bedain yang mana fotokopian yang mana yang bukan. Yaelah, bu~ pakai pulpen hitam juga beda banget sama fotokopian.
Nah, bela-belain tuh begadang ngerjain note sialan itu (yang akhirnya bergunaa bangeeet pas ujian). Pas cuci muka, trus mau ambil minu sambil jongkok deket dispenser, tiba-tiba ada sesuatu yang lagi jalan di kabel. Warna hitam orange. Aku kira lebah, eh, itu si abang TOMM!! TOMCAAAT!!
Awalnya diperhatiin dulu, mastiin itu bukan lebah yang lagi pengen ganti warna karena trend fashion. Itu beneran tomcat njiir! Akhirnya pakai sepatu converse yang mantap buat mukul tu binatang. Akhirnya dengan dua ketokan, mati juga (maaf ye tom).

Ketemu "Tom" pas ujian MPKT-B
Dan kagetnya lagi, aku ketemu tomcat lagi nih pas ujian. Dekeeet banget sampai disuruh cari faktor kenapa dia bisa meledak populasinya. Yup, soalnya ujian ternyata ngebahas tomcat. Ampun deh, berjodoh banget sama tomcat hari ini~    






0 komentar:

Posting Komentar